Wedding Organizer | 0822 456 456 77

Wedding Organizer | 0822 456 456 77


   Ketika anda telah mendapat pasangan yang tepat untuk menjalani hidup bersama langkah selanjutnya yang harus anda ambil adalah melewati masa akad dan resepsi pernikahan, dan agar persiapan acara resepsi pernikahan anda lancar maka anda bisa mempercayakannya pada sebuah Wedding Organizer.

    Wedding Organizer akan membantu anda dalam segala hal terkait isi acara dan hal-hal lainnya yang di butuhkan agar akad dan pesta pernikahan anda berjalan dengan lancar. Paket Wedding Organizer pun bermacam-macam jenisnya mulai dari yang termurah sampai yang termahal, ada juga yang modern dan tradisional tergantung permintaan yang punya hajat.

Wedding Organizer
Afada Muslim Wedding


     Walimatur 'Ursy atau Pesta Pernikahan merupakan Sunnah dari Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Walimatul 'Ursy hukumnya wajib dan diusahakan sesederhana mungkin dan dalam walimah hendaknya diundang orang-orang miskin. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda tentang mengundang orang-orang kaya saja berarti makanan itu sejelek-jelek makanan.

     Sabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, "Artinya : Makanan paling buruk adalah makanan dalam walimah yang hanya mengundang orang-orang kaya saja untuk makan, sedangkan orang-orang miskin tidak diundang. Barangsiapa yang tidak menghadiri undangan walimah, maka ia durhaka kepada Allah dan Rasul-Nya". [Hadits Shahih Riwayat Muslim 4:154 dan Baihaqi 7:262 dari Abu Hurairah

    Bagi anda yang memiliki kelebihan dalam rezeki maka tidak apa-apa mengadakan walimah yang mewah dan berkesan dengan tidak melupakan mengundang orang-orang miskin juga, dan bagi anda yang bingung mecari Paket Pernikahan maka anda bisa percayakan kepada kami, Afada Wedding Muslim salah satu Wedding Organizer yang sudah berpengalaman dan kami siap membantu Event Wedding anda yang sesuai dengan Syari'at Islam sehingga menjadikan Pesta Pernikahan anda penuh barakah dan sebagai ladang dakwah juga bagi anda.

Afada Muslim Wedding

   Afada Muslim Wedding memiliki keunggulan-keunggulannya yaitu siap menyediakan Event Wedding yang Syar'i, Gaun Pengantin Muslim, Dekorasi Pengantin yang indah, make up pengantin, kursi untuk para tamu undangan, Photographer yang Professional, MC dan hal-hal lainnya yang anda perlukan untuk kelancaran Pesta Pernikahan anda.

Wedding Organizer Denpasar | Wedding Organizer Tangerang | Wedding Organizer Bandung | Wedding Organizer Bogor | Wedding Organizer Jakarta | Wedding Organizer Depok | Wedding Organizer Yogyakarta | Wedding Organizer Kota Bekasi | Wedding Organizer Semarang | Wedding Organizer Surabaya


Segera Hubungi kami untuk Penawaran Spesial :

WA/SMS/TELP  : 0822 456 456 77
BBM                   : 282C85CF